Always in memory. WE ARE NOCTURAL!!!

Halo semuanya, salam lucifer!! Kelpz!!
Kaga kerasa yah sudah empat tahun berlalu, 2010 sampe 2014. Udah sarjana gue bray. Yang laen cepetan nyusul dong ah lama lu pada. :v

Sekilas membuka memori yang tak lekang oleh waktu nih gue, buat kenang-kenangan kalo ntar gue di kantor kerjaan udah beres nungguin balik ga tau mau ngapain kan gue bisa iseng-iseng reopen memories. Semua berawal ketika seseorang yang mampu mengendalikan empat elemen, Yudha. Yoi, jadi dulu kita sering maen ke kosan dia. Sampe pada nginep-nginep berhari-hari berturut-turut. Seriusan. Bukan kenapa-kenapa, tapi emang di tempat Yudha selalu asik bray. Itu obat banget kita yang pada homesick zaman maba. Kerjaan kita semua di Yudha kalo kaga ngePES, gosipin orang (wkwk), trus baca komik, atau apaan kek ngerokok sampe sore. Nah lama-lama kita bosen nih ceritanya, pengen melakukan sesuatu hal yang lebih menantang. Nah berhubungan kita ini pada begadangerz, muncul lah ide kita buat iseng-iseng jalan-jalan malem. Dan tujuannya adalah kampus almamater tercinta. <3

Gue masih inget siapa aja dalangnya waktu itu. Gue, Rendi, Angga, Yudha, Rhyza, sama si Fai. Itu sekitar dua bulan kita kuliah sih kayaknya. Waktu itu first adventure kita di PSBJ. Kebanyakan sih nongkrong. Tapi serius dah, itu kita yang namanya ga ada kerjaan itu keliatan banget, Kelas yang kosong kita intipin, ada tempat gelap kita samperin, apa aja deh banyak. Eh, sampe disamperin satpam juga suruh pulang ada kita.

Katanya sih ini... ada yang muncul

Nah setelah itu, petualangan kita selanjutnya makin rame nambah orang yang ikut. Ada Luqman, Pandu, Maulana, Fathra kadang-kadang, sampe anak cewek modelan Dina, Rere, Jenni yang pernah sekali ikut. Dan Malah ada juga masa cewek dari kelas laen si Amanda, Dwita, sama Putri juga. Gue masih inget banget deh itu pertama ikut si Luqman sama si Fathra penakut abis parnoan. Kaki nyangkut kaki temen aja teriak AHAHAHA.

Biasanya kita kalo jalan tiap malam Jum'at. Tapi kalo iseng mah malem apa aja jadi sih. Namanya juga iseng. Tapi itu juga selama si Rendy lagi ada di Nangor. Biasa dia paling nginep di Yudha. Kita biasa berangkat jam12an. Biasanya sih kalo malam Jum'at, ktia sempeti dulu buat dengerin cerita serem punya Radio Ardan, terus kalo sempet juga Masih Dunia Lain kan mulai jam setengah 12 tuh. Baru deh cabs. Eh iya, kita juga paling kalo abis jalan itu suka mampir ke Lingga Dwifa gitu. Modelan kedai wedang jahe gitu kali ya. Roti bakarnya asoy banget bray. Abis itu baru tidurnya paling di Yudha lagi. Lah, berangkat dari kosan dia ya pulang juga ke kosan dia dong ya. Yaelah orang kosan dia paling besar wkwk.

Ini foto kita di Lingga Dwifa 

Dari pengalaman selama kita jalan sih, yang gue inget diantaranya, pernah ada si Angga "dikasih liat" nenek-nenek di PSBJ, pucet banget waktu itu doi mukanya wkwk, terus yang waktu si Yudha singit katanya gemeteran di lapangan Kickers yang abis kita share certa serem, terus yang paling epic sih si Fai nemu uler ijo di Fakultas Pertanian terus dia colek-colek kepalanya mau dilemparin ahaha. Ada-ada aja sih itu bocah-bocah. Gue sendiri sih kaga nemu apa-apaan.

Newcomers. Dina, Rere, Jenni, sama Rendi Kurus XD

Ini masih pada alay. I was in red btw. Ceritanya ga pake flash biar lebih greget!

Oh iya yang kocak itu gue, ga cuma gue sih, suka iseng kalo kita lagi jalan santai liat sekeliling trus gue belaga panik gitu lari kaya liat apaan tau hahaha. Kocak jadi yang laen pada lari juga padahal apan tau ga ada apa-apaan. Terus baru lama-lama kita nyadar kaga ada apa-apa terus ketawa. Gila itu moment banget sih ya.

Kita juga punya grup di Facebook looooh, tapi secret group. Ya masa lucifer maen siang bolong. Nah yang baru gue sesalin itu, ternyata emang kita jarang foto-foto. Ini aja gue nyarinya susah dari mana tau. Apa gue aja ya yang punyanya dikit. Pokoknya dikit deh foto yang bisa gue upload di sini.

Nah pernah sampe beberapa lama kita sempet vakum. Ga tau deh pertamanya kenapa. Sampe berbulan-bulan gitu masa. Apa karena ita menemukan hal yang lebih menarik deh ga tau. Ga jelas. Pokoknya sampe gue punya pacar deh (ciee) kita masih belum pernah jalan lagi. Pernah ada sih berapa kali dicetuskan jalan yo ah jalan. Akhirnya kagaa... Biasa, wacana.. cieee wacana

Sampe akhirnya minggu kemaren gue ngajak si Rendy, biasa dia kan abangnya kelas E jadi kalo mau apa-apa aopr dia pasti jadi deh dijamin. "Ren, ayo ah Nocturnal lagi. Terakhir kek ntar aing keburu cabut". Ngasal doang pdahal gue ngomongnya haha tapi eh beneran jadi. Ga tau sih gue jadi ngerasa bersalah menggunakan kata "terakhir". Bukan apa-apa, pas sepanjang jalan itu gue jadi mikir, anjir masa ini last moment gue sama mereka sih. Kan sedih bray. Terus gue juga seneng aja gitu yang kemaren ikut Nocturnal itu ya pendiri-pendirinya. Gue, Yudha, Rendy, Angga, Fai, minus Rhyza sih. Cuma karena dia sudah pindah ke Dunianya sendiri dia dianggap sudah tiada. Loh. Astagfirullah. Bercanda bray. Hahaha. Abis itu pulangnya baru deh kita ke Yudha lagi. Patut disesalkan juga sih ga sempet mampir Lingga Dwifa lagi. Ga kepikiran waktu itu. Itu juga jadi pertama buat gue nginep di kosan Yudha lagi setelah sekian lama.


Ini waktu nocturnal minggu kemaren 


Ini para Lucifers wkwk I'll miss them
Aduh, itu ga bisa diungkapkan dengan kata-kata lah. Gue seneng banget sahabat-sahabat gue memberikan kenangan, semoga bukan terakhir, yang tak terlupakan. Sampe pagi itu kita masih ketawa-ketawa.

Akhirnya, perjalanan kami malam itu berakhir di gedung Rektorat, Di sana terang-benderang. Kita abisin deh itu sampe subuh buat cerita-cerita apaan tau. Dari DotA sampe setan. Kita ga foto-foto, keasyikan ngobrol. Ada juga sih ini video bonus. I hope we have another great time, guys. 



Comments